IQOO Bidik Pasar Indonesia, HP Monster Jadi Amunisi

IQOO Bidik Pasar Indonesia, HP Monster Jadi Amunisi.

iQOO mengumumkan masuknya ke pasar Indonesia. Mereka memiliki ambisi untuk menjadi merek pilihan pertama bagi konsumen yang mencari performa dan gaming.

Arun Mao, CEO iQOO Indonesia, mengatakan,

“iQOO telah resmi memasuki pasar Indonesia dan kami berharap dapat tumbuh bersama komunitas kami dan berkembang lebih jauh dengan industri smartphone berperforma tinggi.”

Dengan ‘Monster Inside’ sebagai DNA perusahaan kami, kami percaya bahwa teknologi kinerja monster kami akan membawa pengguna ke level eksplorasi baru

yang akan membuat hidup lebih bermanfaat dengan terus mengeksplorasi dan menemukan misi baru.

IQOO Siap Bidik Pasar Indonesia, HP Monster Jadi Amunisi

Pertama kali diluncurkan secara resmi di China pada tahun 2019 dan India pada tahun 2020,

iQOO telah meluncurkan rangkaian smartphone dengan seri Number (iQOO 10, 9, 8, 7, 3), seri Neo, dan Z yang berkinerja baik di kedua pasar tersebut.

Seri: Perangkat ini ditenagai oleh chipset berkinerja tinggi yang mampu mengisi daya, bermain game, mendesain, dan kamera.

Di Indonesia, iQOO akan fokus pada pasar online. Strategi ini dipilih setelah mengamati perubahan perilaku konsumen terhadap platform online.

Hal ini sesuai dengan perkiraan GlobalData bahwa pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022.

Penjualan secara online

Penjualan e-commerce telah mencatat pertumbuhan yang konsisten selama beberapa tahun terakhir, didorong oleh meningkatnya penetrasi internet dan smartphone di seluruh Indonesia.

iQOO akan fokus menjual produk melalui platform online sehingga konsumen dapat memperoleh pengalaman yang lebih cepat dan nyaman.

Dalam waktu dekat, konsumen akan dapat menemukan produk iQOO di berbagai platform e-commerce,” kata Aron.

Dengan memperkuat strategi penjualan online, iQOO menyadari pentingnya pengiriman dan layanan purna jual dalam menjaga kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek.

Oleh karena itu, iQOO A/S tersedia di seluruh Indonesia dan didukung oleh teknisi profesional yang berpengalaman.

“Kami bangga dengan pencapaian ini karena akan memungkinkan iQOO berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” kata Aron.

Lantas, apa ponsel pertama yang dirilis di Indonesia?

“Kami percaya bahwa nilai yang dibawa oleh iQOO beresonansi kuat dengan masyarakat.

iQOO 11

Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama di Indonesia,

memperkenalkan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar. akan,” Jawab Arron.

IQOO 11 sendiri memiliki spesifikasi beast. Menurut bocorannya, ponsel ini memiliki layar melengkung 6,78 inci dengan panel AMOLED E6 LTPO untuk memanjakan mata.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR5X hingga 12GB, sehingga menjanjikan performa kencang.

Memori internalnya menggunakan UFS 4.0 hingga 512GB.

Kamera 50 MO dipasang di bagian belakang dengan lensa makro 13MP dan lensa makro 8MP. iQOO juga menyertakan chip pencitraan V2.

Ini memiliki baterai 5000mAh built-in. Mendukung pengisian cepat 120W untuk mengisi ulang baterai dengan cepat.

HP IQOO Akhirnya Masuk Ke Indonesia

Pecinta gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan nama iQOO (diucapkan Aiku). Ya, sub-brand Vivo ini akhirnya merapat ke Indonesia.

HP iQOO kerap dikenal menawarkan spesifikasi berkualitas tinggi. Sebagian besar perangkat sering berada di puncak daftar ponsel Android tercepat, dan Antutu dirilis setiap bulan.

Tak ayal para pecinta gadget tanah air penasaran dengan kehebatannya. Sayangnya, HP iQOO sejauh ini baru dijual di China, India, dan banyak negara lainnya.

iQOO mengonfirmasi akan hadir di Indonesia, namun iQOO tidak menyebutkan kapan ponsel pertama akan mendarat di Indonesia.

Demikian pula, kami akan membawa beberapa spesies ke sini.

Brand yang lahir pada Februari 2019 ini mengatakan, “iQOO! #iQOOIndonesia akan berkolaborasi dengan jajaran smartphone berperforma premium. Untuk mengobarkan semangat akan teknologi terkini”.

Semoga saja iQOO 10 dan iQOO 10 Pro. Kedua ponsel ini masih masuk dalam 10 besar ponsel Android Antutu sepanjang September 2022.

Baik iQOO 10 dan iQOO 10 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Kamera utama 50MP dan beban 120W (iQOO 10) dan 200W (iQOO 10 Pro).

Itulah ulasan mengenai IQOO Bidik Pasar Indonesia, HP Monster Jadi Amunisi, yang dihimpun adsforbusines.com.